Blog pertamaku

Blog minimalis ini cuma buat refreshing aja,,kupersembahkan untuk semua orang yang mengenalku....

Rabu, 16 Maret 2011

DEBAT PRIBADI

AKU: apa kau seorang aku yang sejati?
aku:kurasa iya. memangnya kenapa?
AKU:kaukira begitu ya? hmmmm padahal kau tak pernah menjadikn aku puas dengan kelkuanmu itu.
aku:apa maksudnya?
AKU:aku tau kau bingung. tapi biar kutanya lagi. kau tak pernah merasa bebas dan bahagia seperti orang-orang bukaaaan?
aku:pernah
AKU:kapan?
aku:entahlah. mungkin saat aku sadar dengan semua tanggungjawabku sebagai diriku.
AKU:oooh..jadi kau bahagia dengan itu semua?
aku:ya, hanya sedikit mungkin. tapi itu bisa menghiburku. memangnya kenapa?
AKU:aduh aku! kau ini bagaimana sih? jelas2 kau tak bahagia. kenapa kamu bilang bahagia?
aku:aku tak bilang begitu. aku hanya bilang'sedikit menghiburku'
AKU:jadi?
aku:aku sadikit bahagia
AKU:kau tak ingin lebih?
aku:pasti aku ingin. tapi belum bisa
AKU:apa kau tau penyebabnya?
aku:mmm...menurutmu?
AKU:karena kau tak ingin berdamai denganku
aku:....
AKU:kenapa kau diam begitu?
        eh iya, berapa lama kau sakit hati begini?
aku:tak kuhitung.....mmmm,aku diam karena aku bingung
AKU:kenapa kau harus bingung? dan dengar2 kau menganggapku aneh akhir2 ini, ada apa?
        kalau kuperhatikan, kau lebih mirip orang gila.
aku:ah, kau kasar sekali!
AKU:karna aku punya lebih banyak logika dibanding kau
aku:lantas?
AKU:ya ambil saja semuanya klau kau mau. dan kau beri aku semua perasn kita. itu lebih baik daripada kita terus2n 
        merasa bingung
aku:tapi itu hal yang sulit bukan?
AKU:kau sulit karena kau berpikir sulit!
aku:tapi aku takut...
AKU:ah, kali ini kau benar2 aneh!
aku:ya,, begitulah.dan kau juga aneh! sejak kapan logika ada di pihakmu?
AKU:aduh, kenapa kau menangis? kau sudah ambil semua perasaan kita ya?
aku:tidak!itu kan tidak mungkin lagi!
AKU:kenapa? bukankah kau seorang perempuan sejati?
aku:ya.tapi sulit mengungkapkannya.
AKU:lha itu kau menangis? kau juga suka bunga bukan?
aku:hah?kata siapa? aku hanya senang melihat bunga
AKU:hmmmmm kau egois
aku:kata siapa?
AKU:kataku!kau dengar kan barusan?
aku:apa?
AKU:KAU PEREMPUAN YANG ANEH!
aku:begitukah? aku tak merasa aneh. kau  saja yang merasa begitu
AKU:hei!kau ini aku kan? henapa kau beda dariku?
aku: masak sih. aku tak mrasa sebegitu anehnya.
AKU:jelas2 kau aneh!
aku:kau yang aneh. BUKAN AKU!!!!!
AKU:oh.sebaiknya kita pikirkan bersama kembali
aku: ah.BOSANNNN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar